Senin, 25 Juli 2011

Hari ini mama aku baiiiiikk baget.

Pagi ini perut mules menyerang. Sakit bgt, mungkin karena tadi malem makan mie rebus tek tek jam 12 mlm jadinya imbasnya pagi ini. karena perut mules jadi gue putuskan untuk tidur-tiduran deh di tempat tidur. eh ketiduran deh. bangun-bangun udah jam 9 pagi karena tiba-tiba mama bangunin gue buat minta dianterin ke Bank. awalnya gue males bgt nemenin mama karena perut gue masih sakit tapi kasian masa mama pergi ke bank sendirian..

Yaudah deh akhirnya gue sama nyokap siap-siap ganti baju buat berangkat.
Gue : Ma, mama ya yang bawa motor. Dini sakit perut.
Mama : yah kamu mah, mama kan gak kuat bonceng kamu..
Gue : yah mama, sekali kali deh yaaa..
Mama : Yaudah deh..

Hehe tapi gue plin plan, jadi akhirnya gue aja deh yang bawa motor soalnya kasian mama harus bonceng gue yang segede ini. hohoho..
akhirnya sampailah kita di Bank Permata. ............5 menit kemudian............... kita pulang. Kebetulan gue lagi ga ada pulsa jadi gue minta beliin deh sama mama..

Gue : mama, abis dari bank mau kemana?
Mama : pulang! emang mau kemana lagi?
Gue : Ma, boleh beli pulsa ga?
Mama : oh, boleh. yaudah ayo beli..
Gue :  hehehe asiiiiikkk

sampailah kita ke tempat pulsa..
Gue : mama, dini beli pulsa 10 rb pulsa telfon sama 5rb pulsa internet ya ma. (sambil cengir)
Mama : iya..
pas gue mau nulis nomor gue sama jumlah banyaknya pulsa, tiba tiba ..
Mama : udah 10rb aja semuanya..
Gue : beneran ma?? udah pulsa internetnya 5rb aja
Mama : udah gpp..
Gue : beneran nih ma..
Mama : iya iya
langsung deh gue nulis pulsa internet sebesar 10rb. hehehe

seneng bgt deh, Hari ini mama gue baik bgt! gak hari ini aja sih tapi setiap hari juga. pokonya LOVE U MOM, mama emang mama yang paling baik sedunia. Makasi juga ya Ya Allah karna kau memberikan aku mama sebaik mamaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar