Sabtu, 23 Juli 2011

Tulisan pertama gue

Hari ini gue baru aja bikin blog baru. Sebenernya sih bukan baru udah 2 atau 3 kali gue bikin blog tapi lupa email sama passwordnya.. hahaha
Hmm tulisan pertama gue mau ngebahas tentang kebiasaan gue dengan mama dan ade gue.. seperti biasa kalo setiap sore kita bertiga selalu jalan jalan ke arah kemang pratama. tujuan kita ke kemang pratama adalah untuk menghilangkan rasa jenuh kita setiap sore.. coba bayangkan, kalo sore hari rumah tuh rasanya seeepiiiiiiiii bgt deh. lama-lama bosen jg kaya gini terus. lalu apa yang kita lakukan di kemang pratama???? sebelum kita nyampe di kemang pratam kita selalu beli cemilan.Kita beli apa aja deh buat nanti pas udah nyampe di kemang kita cari tempat yang sepi dan banyak pemandangan sambil ngemil. hohoho.. kadang" disini kita juga suka ambil foto buat seru"an..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar